10 Kesalahan Bunga Pernikahan yang Harus Dihindari

Toko Bunga Palembang – Saat memutuskan bunga untuk pernikahan Anda, apa yang tidak Anda lakukan sama pentingnya dengan apa yang Anda lakukan. Dengan semua kerumitan yang terlibat, memetik bunga pernikahan Anda bisa sangat terbantu dengan menyewa perencana pernikahan.. Berikut Ini Adalah 10 Kesalahan Bunga Pernikahan yang Harus Dihindari 1) Tidak Mempercayai Toko Bunga Memilih toko bunga […]

Add To Cart

10 Kesalahan Bunga Pernikahan yang Harus Dihindari

00

Toko Bunga Palembang – Saat memutuskan bunga untuk pernikahan Anda, apa yang tidak Anda lakukan sama pentingnya dengan apa yang Anda lakukan. Dengan semua kerumitan yang terlibat, memetik bunga pernikahan Anda bisa sangat terbantu dengan menyewa perencana pernikahan.. Berikut Ini Adalah 10 Kesalahan Bunga Pernikahan yang Harus Dihindari 1) Tidak Mempercayai Toko Bunga Memilih toko bunga yang tepat untuk pernikahan Anda bisa memakan waktu lama, tetapi begitu Anda memilih toko bunga Anda, Anda harus mempercayai mereka. Jelaskan seluruh visi Anda, semua ide Anda, suka dan tidak suka Anda, kemudian percaya pada toko bunga untuk mewujudkan visi itu. 2) Menolak untuk Berkompromi Anda mungkin memiliki satu bunga yang sempurna untuk buket atau centerpieces Anda, tetapi bunga tertentu itu mungkin tidak tersedia sepanjang tahun. Dengan bersikap fleksibel dan memberi toko bunga Anda ruang untuk memberikan saran, Anda mungkin akan mendapatkan produk jadi yang lebih baik daripada yang Anda bayangkan. 3) Mengesampingkan Bunga Mahal Mengesampingkan bunga mahal dari serangkaian proses dapat menghalangi keseluruhan tampilan dan nuansa pengaturan Anda. Berikan anggaran Anda kepada toko bunga dan minta mereka untuk mengerjakannya. Anda mungkin menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan bunga yang lebih mahal dari yang Anda harapkan. 4) Menggunakan Satu Warna Secara tradisional, banyak pengantin yang mencocokkan pengaturan mereka dengan gaun pengiring pengantin mereka, memilih untuk mengabaikan banyak warna lain untuk fokus pada satu tema utama. Bunga adalah tempat yang tepat untuk menambahkan warna aksen untuk mengimbangi tema utama Anda. 5) Memilih Bunga yang Sangat Harum Meskipun gardenia, lilac, atau eceng gondok mungkin menjadi bunga favorit Anda, menambahkan kuncup yang sangat harum ke bagian tengah Anda bisa menjadi ide yang buruk. Bunga beraroma tinggi dapat memperburuk alergi, menyebabkan sakit kepala, dan bahkan membuat makanan menjadi kurang menarik. Jika hati Anda tertuju pada bunga yang harum, yang terbaik adalah memasukkannya ke buket Anda sehingga tamu dengan alergi tidak akan terpengaruh. 6) Tidak Merawat Bunga Setiap bunga memiliki manfaat yang berbeda-beda, dan umur yang berbeda setelah drangkai. Perawatan bunga yang tidak tepat sebelum upacara bisa menjadi resep bencana. Bicaralah dengan toko bunga Anda tentang perawatan yang dibutuhkan bunga Anda setelah Anda menerimanya untuk menghindari kemungkinan masalah. 7) Melakukan Terlalu Banyak Diri Sendiri Melakukan pengaturan Anda sendiri pada awalnya bisa tampak seperti ide yang bagus, namun sering kali menjadi lebih banyak masalah daripada nilainya. Banyak mempelai wanita mencoba melakukan proyek besar-besaran untuk mengerjakan sendiri semua bunga pernikahan, yang pada akhirnya bisa menjadi lebih mahal pada akhirnya daripada meminta bantuan...

Toko Bunga Palembang – Saat memutuskan bunga untuk pernikahan Anda, apa yang tidak Anda lakukan sama pentingnya dengan apa yang Anda lakukan. Dengan semua kerumitan yang terlibat, memetik bunga pernikahan Anda bisa sangat terbantu dengan menyewa perencana pernikahan..

Berikut Ini Adalah 10 Kesalahan Bunga Pernikahan yang Harus Dihindari

1) Tidak Mempercayai Toko Bunga

Memilih toko bunga yang tepat untuk pernikahan Anda bisa memakan waktu lama, tetapi begitu Anda memilih toko bunga Anda, Anda harus mempercayai mereka. Jelaskan seluruh visi Anda, semua ide Anda, suka dan tidak suka Anda, kemudian percaya pada toko bunga untuk mewujudkan visi itu.

2) Menolak untuk Berkompromi

Anda mungkin memiliki satu bunga yang sempurna untuk buket atau centerpieces Anda, tetapi bunga tertentu itu mungkin tidak tersedia sepanjang tahun. Dengan bersikap fleksibel dan memberi toko bunga Anda ruang untuk memberikan saran, Anda mungkin akan mendapatkan produk jadi yang lebih baik daripada yang Anda bayangkan.

3) Mengesampingkan Bunga Mahal

Mengesampingkan bunga mahal dari serangkaian proses dapat menghalangi keseluruhan tampilan dan nuansa pengaturan Anda. Berikan anggaran Anda kepada toko bunga dan minta mereka untuk mengerjakannya. Anda mungkin menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan bunga yang lebih mahal dari yang Anda harapkan.

4) Menggunakan Satu Warna

Secara tradisional, banyak pengantin yang mencocokkan pengaturan mereka dengan gaun pengiring pengantin mereka, memilih untuk mengabaikan banyak warna lain untuk fokus pada satu tema utama. Bunga adalah tempat yang tepat untuk menambahkan warna aksen untuk mengimbangi tema utama Anda.

5) Memilih Bunga yang Sangat Harum

Meskipun gardenia, lilac, atau eceng gondok mungkin menjadi bunga favorit Anda, menambahkan kuncup yang sangat harum ke bagian tengah Anda bisa menjadi ide yang buruk. Bunga beraroma tinggi dapat memperburuk alergi, menyebabkan sakit kepala, dan bahkan membuat makanan menjadi kurang menarik. Jika hati Anda tertuju pada bunga yang harum, yang terbaik adalah memasukkannya ke buket Anda sehingga tamu dengan alergi tidak akan terpengaruh.

6) Tidak Merawat Bunga

Setiap bunga memiliki manfaat yang berbeda-beda, dan umur yang berbeda setelah drangkai. Perawatan bunga yang tidak tepat sebelum upacara bisa menjadi resep bencana. Bicaralah dengan toko bunga Anda tentang perawatan yang dibutuhkan bunga Anda setelah Anda menerimanya untuk menghindari kemungkinan masalah.

7) Melakukan Terlalu Banyak Diri Sendiri

Melakukan pengaturan Anda sendiri pada awalnya bisa tampak seperti ide yang bagus, namun sering kali menjadi lebih banyak masalah daripada nilainya. Banyak mempelai wanita mencoba melakukan proyek besar-besaran untuk mengerjakan sendiri semua bunga pernikahan, yang pada akhirnya bisa menjadi lebih mahal pada akhirnya daripada meminta bantuan profesional untuk mengurus semuanya.

8) Pemesanan Bunga Terlambat

Menunggu hingga menit terakhir untuk memesan bunga pernikahan Anda dapat menambah kerumitan yang tidak perlu dalam prosesnya. Hampir tidak mungkin mendapatkan bunga dalam beberapa minggu, kebanyakan toko bunga akan menyarankan minimal enam minggu antara waktu pemesanan dilakukan dan tanggal pernikahan.

Baca Juga : Ingin Membeli Bunga Valentine Pertimbangkan 5 Tip Ini

9) Memilih Buket Ukuran Besar

Meskipun karangan bunga besar bisa jadi indah dan mengesankan, namun kepraktisannya mungkin kurang. Saat mempertimbangkan karangan bunga berukuran besar, perhatikan beratnya dan berapa lama Anda akan membawanya. Karangan bunga besar juga bisa mengimbangi tampilan keseluruhan gaun Anda. Memikirkan tentang ukuran, kenyamanan, dan estetika tampilan keseluruhan harus menjadi perhatian utama Anda saat memutuskan buket Anda.

10) Lupa Anggaran untuk Bunga

Budget adalah salah satu rencana yang perlu anda siapkan dari awal. Ketika anda tidak memesuka budget bunga ke dalam anggara pernikahan anda, bisa membuat acara pernikahan anda mengalami ke mundur. Bunga dapat menjadi bagian penting dari keseluruhan anggaran Anda, artinya tidak mempertimbangkannya dapat meningkatkan biaya pernikahan Anda secara signifikan.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button