Makna Hari Kasih Sayang

Toko Bunga Palembang – Apa yang dimaksud dengan Hari Kasih Sayang? Menurut Wikipedia dan beberapa sumber acak lainnya, Hari Valentine pada awalnya disebut Hari Santo Valentine dan diciptakan untuk merayakan cinta dan kasih sayang antara “sahabat karib.” Meskipun hari Valentine resmi didirikan pada 500 M oleh Paus Gelasius I, pada tahun 1969, Paus Paulus VI […]

Add To Cart

Makna Hari Kasih Sayang

00

Toko Bunga Palembang – Apa yang dimaksud dengan Hari Kasih Sayang? Menurut Wikipedia dan beberapa sumber acak lainnya, Hari Valentine pada awalnya disebut Hari Santo Valentine dan diciptakan untuk merayakan cinta dan kasih sayang antara “sahabat karib.” Meskipun hari Valentine resmi didirikan pada 500 M oleh Paus Gelasius I, pada tahun 1969, Paus Paulus VI menghapusnya dari kalender roma para kudus. Percaya atau tidak, itu dimulai sebagai hari libur keagamaan di mana orang secara tradisional memberikan hadiah rangkaian bunga valentine dan itu berubah menjadi salah satu penjualan komersial terbesar yang pernah mencoba dan menyita isi dompet saya. Jadi, apakah versi lama Hari Valentine dekat dengan versi baru? Tidak, setidaknya tidak menurut kebanyakan cowok yang saya kenal. Hari Valentine dari sudut pandang orang modern memiliki perspektif yang sama sekali berbeda. Pada dasarnya, kami hanya mengeluarkan kartu ATM kami dan mengosongkan rekening bank kami ke pedagang yang tidak pernah berakhir, yang terus memberi tahu istri, pacar dan mereka yang ingin kami kencani, apa yang seharusnya dipikirkan oleh para lelaki, katakan dan lakukan untuk mereka. Valentine benar-benar berarti membayar lebih untuk makan malam, membayar lebih untuk bunga valentine, dan mengatakan hal-hal yang tidak ingin kita katakan. Ini juga berarti pergi makan malam di restoran mahal dan dipaksa masuk ke paket makanan pra-paket, yang sebagian besar mungkin akan mencakup barang-barang yang tidak akan pernah Anda pesan dan mungkin tidak akan suka. Kami tidak memiliki jalan lain. Bahkan jika kita ingin melakukan sesuatu yang romantis, itu pada akhirnya akan mengecewakan. Karena sama seperti setiap bentuk komunikasi konstan lainnya yang dicapai oleh perempuan – seperti berbicara di telepon atau mengirim pesan tanpa henti tentang apa pun selama berjam-jam – itu tidak ada dalam darah kita. Jadi, kemungkinan kita akan melewatkan tweet itu tentang hal terhebat berikutnya yang harus dimiliki setiap wanita. Dulu aku merasa tidak enak, sekarang aku hanya mengharapkannya. Apa yang bisa dilakukan pria untuk membuat Hari Valentine-nya menyenangkan dan mudah di dompet? Lakukan sesuatu yang “romantis” – seperti memasak makan malam di rumah. Jangan khawatir, Anda tidak harus benar-benar memasaknya. Beli saja makan malam iga utama dari suatu tempat, seperti toko kelontong besar, dan tempelkan di oven. Mereka memiliki paket makan malam seharga 1/4 biaya restoran. Baca juga: Tips Memilih Bunga Anniversary Anda juga dapat membeli sampanye, dan membuat stroberi tertutup cokelat bersama. Dan bunganya? Jika Anda tidak mengirimnya ke kantornya, cobalah dan minta diantarkan saat Anda di sana, masih memasak makan malam. Anda mungkin...

Toko Bunga Palembang – Apa yang dimaksud dengan Hari Kasih Sayang? Menurut Wikipedia dan beberapa sumber acak lainnya, Hari Valentine pada awalnya disebut Hari Santo Valentine dan diciptakan untuk merayakan cinta dan kasih sayang antara “sahabat karib.”

Meskipun hari Valentine resmi didirikan pada 500 M oleh Paus Gelasius I, pada tahun 1969, Paus Paulus VI menghapusnya dari kalender roma para kudus. Percaya atau tidak, itu dimulai sebagai hari libur keagamaan di mana orang secara tradisional memberikan hadiah rangkaian bunga valentine dan itu berubah menjadi salah satu penjualan komersial terbesar yang pernah mencoba dan menyita isi dompet saya.

Jadi, apakah versi lama Hari Valentine dekat dengan versi baru? Tidak, setidaknya tidak menurut kebanyakan cowok yang saya kenal. Hari Valentine dari sudut pandang orang modern memiliki perspektif yang sama sekali berbeda. Pada dasarnya, kami hanya mengeluarkan kartu ATM kami dan mengosongkan rekening bank kami ke pedagang yang tidak pernah berakhir, yang terus memberi tahu istri, pacar dan mereka yang ingin kami kencani, apa yang seharusnya dipikirkan oleh para lelaki, katakan dan lakukan untuk mereka.

Valentine benar-benar berarti membayar lebih untuk makan malam, membayar lebih untuk bunga valentine, dan mengatakan hal-hal yang tidak ingin kita katakan. Ini juga berarti pergi makan malam di restoran mahal dan dipaksa masuk ke paket makanan pra-paket, yang sebagian besar mungkin akan mencakup barang-barang yang tidak akan pernah Anda pesan dan mungkin tidak akan suka.

Kami tidak memiliki jalan lain. Bahkan jika kita ingin melakukan sesuatu yang romantis, itu pada akhirnya akan mengecewakan. Karena sama seperti setiap bentuk komunikasi konstan lainnya yang dicapai oleh perempuan – seperti berbicara di telepon atau mengirim pesan tanpa henti tentang apa pun selama berjam-jam – itu tidak ada dalam darah kita. Jadi, kemungkinan kita akan melewatkan tweet itu tentang hal terhebat berikutnya yang harus dimiliki setiap wanita. Dulu aku merasa tidak enak, sekarang aku hanya mengharapkannya.

Apa yang bisa dilakukan pria untuk membuat Hari Valentine-nya menyenangkan dan mudah di dompet? Lakukan sesuatu yang “romantis” – seperti memasak makan malam di rumah. Jangan khawatir, Anda tidak harus benar-benar memasaknya. Beli saja makan malam iga utama dari suatu tempat, seperti toko kelontong besar, dan tempelkan di oven. Mereka memiliki paket makan malam seharga 1/4 biaya restoran.

Baca juga: Tips Memilih Bunga Anniversary

Anda juga dapat membeli sampanye, dan membuat stroberi tertutup cokelat bersama.

Dan bunganya? Jika Anda tidak mengirimnya ke kantornya, cobalah dan minta diantarkan saat Anda di sana, masih memasak makan malam. Anda mungkin juga ada di sana untuk mengumpulkan hadiah. Mungkin itu akan bernilai uang.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button