Jenis Bunga Plumeria Yang Perlu Diketahui

Toko Bunga Di Palembang – Jika Anda tinggal di daerah tanpa salju musim dingin dan mencari pohon tropis dengan bunga-bunga indah, jangan mengabaikan plumerias (Plumerias spp.), Yang juga disebut pohon kamboja atau kuil. Terkenal sebagai bagian tradisional dari karangan bunga Hawaii, atau leis, plumerias termasuk dalam beberapa spesies berbeda dengan karakteristik yang sedikit berbeda. Berikut […]

Add To Cart

Jenis Bunga Plumeria Yang Perlu Diketahui

00

Toko Bunga Di Palembang – Jika Anda tinggal di daerah tanpa salju musim dingin dan mencari pohon tropis dengan bunga-bunga indah, jangan mengabaikan plumerias (Plumerias spp.), Yang juga disebut pohon kamboja atau kuil. Terkenal sebagai bagian tradisional dari karangan bunga Hawaii, atau leis, plumerias termasuk dalam beberapa spesies berbeda dengan karakteristik yang sedikit berbeda. Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Plumeria Yang Perlu Diketahui Bunga Plumeria Rubra Pohon dalam spesies rubra (P. rubra) kadang-kadang disebut pohon nosegay karena mereka memiliki bunga yang sangat harum. Cocok untuk budidaya di zona kekerasan tanaman Departemen Pertanian AS 10 hingga 12, pohon ini mencapai ketinggian 15 hingga 25 kaki pada saat jatuh tempo, dengan sebaran yang sama. Daunnya hijau tua, kadang-kadang kasar bisa sepanjang 16 atau 20 inci. Biasanya merah muda atau merah, bunga nosegay adalah lilin, dengan lima kelopak dengan diameter 4 inci dan dapat mekar sepanjang tahun di iklim hangat. Di daerah yang lebih dingin adalah suhu musim dingin turun di bawah 50 derajat Fahrenheit, nosegays berhenti berbunga dan menjatuhkan daun mereka sampai musim semi berikutnya, ketika mereka menghasilkan pertumbuhan baru. Bunga Plumeria Obtusa Jenis lain dari plumeria (P. obtusa), kadang-kadang disebut pohon pagoda atau kamboja putih, biasanya mencapai 10 atau 15 kaki tingginya ketika dewasa penuh. Itu cenderung lebih shrubby dan kurang treelike daripada jenis plumeria lainnya jika dibiarkan tanpa. Seperti kebanyakan plumerias, bunga ini berbunga paling baik di bawah sinar matahari penuh, tetapi dapat mentolerir beberapa warna selama beberapa jam setiap hari. Bunganya yang sangat wangi berdiameter sekitar 1 hingga 2 inci dan berwarna putih dengan tenggorokan berwarna kuning. Pohon Pagoda cocok untuk tumbuh di luar ruangan sepanjang tahun di zona USDA 10 sampai 12, di mana mereka tetap hijau jika musim dingin cenderung lembab. Di daerah dengan musim dingin yang kering, mereka mungkin menjatuhkan beberapa daunnya, tetapi ini tumbuh kembali di musim semi. Bunga Plumeria Alba Jenis lain plumeria (P. alba) kadang-kadang disebut pohon melati India Barat. Itu tumbuh sebagai pohon berbentuk vas dan bisa menjadi cukup besar, kadang-kadang mencapai ketinggian dewasa 40 kaki. Daunnya juga sangat besar, panjangnya sampai 12 inci, dan bunganya yang putih dan berpusat kuning muncul dari musim semi hingga jatuh. Aroma mereka sangat manis dan kuat, membuat pohon-pohon ini berguna di dekat teras, beranda dan jendela. Pohon melati India Barat adalah tipikal plumerias yang membutuhkan tanah yang kering dan gembur. Mereka melakukan buruk di daerah yang cenderung tetap basah atau basah, kondisi yang dapat...

Toko Bunga Di Palembang – Jika Anda tinggal di daerah tanpa salju musim dingin dan mencari pohon tropis dengan bunga-bunga indah, jangan mengabaikan plumerias (Plumerias spp.), Yang juga disebut pohon kamboja atau kuil. Terkenal sebagai bagian tradisional dari karangan bunga Hawaii, atau leis, plumerias termasuk dalam beberapa spesies berbeda dengan karakteristik yang sedikit berbeda.

Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Plumeria Yang Perlu Diketahui

Bunga Plumeria Rubra

Pohon dalam spesies rubra (P. rubra) kadang-kadang disebut pohon nosegay karena mereka memiliki bunga yang sangat harum. Cocok untuk budidaya di zona kekerasan tanaman Departemen Pertanian AS 10 hingga 12, pohon ini mencapai ketinggian 15 hingga 25 kaki pada saat jatuh tempo, dengan sebaran yang sama. Daunnya hijau tua, kadang-kadang kasar bisa sepanjang 16 atau 20 inci. Biasanya merah muda atau merah, bunga nosegay adalah lilin, dengan lima kelopak dengan diameter 4 inci dan dapat mekar sepanjang tahun di iklim hangat. Di daerah yang lebih dingin adalah suhu musim dingin turun di bawah 50 derajat Fahrenheit, nosegays berhenti berbunga dan menjatuhkan daun mereka sampai musim semi berikutnya, ketika mereka menghasilkan pertumbuhan baru.

Bunga Plumeria Obtusa

Jenis lain dari plumeria (P. obtusa), kadang-kadang disebut pohon pagoda atau kamboja putih, biasanya mencapai 10 atau 15 kaki tingginya ketika dewasa penuh. Itu cenderung lebih shrubby dan kurang treelike daripada jenis plumeria lainnya jika dibiarkan tanpa. Seperti kebanyakan plumerias, bunga ini berbunga paling baik di bawah sinar matahari penuh, tetapi dapat mentolerir beberapa warna selama beberapa jam setiap hari. Bunganya yang sangat wangi berdiameter sekitar 1 hingga 2 inci dan berwarna putih dengan tenggorokan berwarna kuning. Pohon Pagoda cocok untuk tumbuh di luar ruangan sepanjang tahun di zona USDA 10 sampai 12, di mana mereka tetap hijau jika musim dingin cenderung lembab. Di daerah dengan musim dingin yang kering, mereka mungkin menjatuhkan beberapa daunnya, tetapi ini tumbuh kembali di musim semi.

Bunga Plumeria Alba

Jenis lain plumeria (P. alba) kadang-kadang disebut pohon melati India Barat. Itu tumbuh sebagai pohon berbentuk vas dan bisa menjadi cukup besar, kadang-kadang mencapai ketinggian dewasa 40 kaki. Daunnya juga sangat besar, panjangnya sampai 12 inci, dan bunganya yang putih dan berpusat kuning muncul dari musim semi hingga jatuh. Aroma mereka sangat manis dan kuat, membuat pohon-pohon ini berguna di dekat teras, beranda dan jendela. Pohon melati India Barat adalah tipikal plumerias yang membutuhkan tanah yang kering dan gembur. Mereka melakukan buruk di daerah yang cenderung tetap basah atau basah, kondisi yang dapat menyebabkan busuk akar atau penyakit jamur lainnya. Mereka juga tumbuh dengan baik di luar ruangan di zona USDA 10 hingga 12.

Artikel Terkait : Tips Untuk Membuat Karangan Bunga Pernikahan Sutra Realistis

Bunga Plumeria Stenopetala

Jenis plumeria lain, yang disebut plumeria stenopetala (P. x stenopetala), biasanya tumbuh dengan batang tunggal dan mengembangkan bentuk keseluruhan yang mirip dengan tempat lilin, dengan banyak cabang yang menyebar membentuk kanopi lebar. Ini juga tumbuh paling baik di zona USDA 10 sampai 12, sekitar 25 kaki pada saat jatuh tempo dan biasanya gugur, menjatuhkan daunnya selama musim dingin di sebagian besar wilayah. Pohon ini memiliki daun panjang, sempit dan bunga putih harum yang kelopaknya panjang, tipis dan sedikit melengkung, menghasilkan bunga yang menyerupai bintang memanjang. Seperti kebanyakan plumerias, plumerias dapat tumbuh dengan baik dalam wadah besar, asalkan tanahnya dikeringkan dengan baik.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button