Fakta Menarik tentang Bunga Anyelir

Author

Toko Bunga Di Palembang – Anyelir telah menikmati beragam dan kaya sejarah yang penuh dengan simbolisme dan legenda. Mereka dianggap sebagai salah satu bunga tertua yang dibudidayakan di dunia. Sementara anyelir asli memakai kelopak dalam warna pink dan persik, hari ini varietas yang dibudidayakan menjalankan keseluruhan dari putih murni dan nuansa dari merah muda dan […]

Add To Cart

Fakta Menarik tentang Bunga Anyelir

00
Author

Toko Bunga Di Palembang – Anyelir telah menikmati beragam dan kaya sejarah yang penuh dengan simbolisme dan legenda. Mereka dianggap sebagai salah satu bunga tertua yang dibudidayakan di dunia. Sementara anyelir asli memakai kelopak dalam warna pink dan persik, hari ini varietas yang dibudidayakan menjalankan keseluruhan dari putih murni dan nuansa dari merah muda dan merah ke hijau, kuning dan ungu dengan banyak versi bergaris atau beraneka ragam juga. Anyelir adalah salah satu pilihan karangan bunga yang paling umum setelah mawar. Mereka mungkin asli ke wilayah Mediterania, tetapi kisaran pastinya tidak diketahui. Bunga-bunga indah ini dikenal sebagai “Bunga Para Dewa.” Sebagai bunga yang sangat sempurna, mereka memiliki beberapa fakta dan sejarah yang memikat. Ada lebih dari 300 varietas anyelir dan dapat ditemukan di seluruh dunia. Berikut Ini Adalah Fakta Menarik Tentang Bunga Anyelir: Anyelir Dikenal Sebagai Bunga Para Dewa Dalam bahasa Yunani, Dios berarti Zeus AKA God, dan anthos berarti Flower. Istilah dianthus diciptakan oleh ahli botani Yunani Theophrastus, dan nama ilmiah “Dianthus Caryophyllus” untuk anyelir diterjemahkan menjadi Flower Of Gods. Bunga itu juga dikenal sebagai “Bunga Surgawi.” Bukankah itu indah? Beberapa Penjelasan Di Balik Nama-Anyelir Banyak yang percaya bahwa nama “carnation” berasal dari “coronation” atau “coron” yang berarti karangan bunga, dan karena anyelir biasanya digunakan dalam mahkota upacara Yunani, maka bunga itu dinamakan Anyelir. Teori lain menyatakan bahwa nama itu berakar dari bahasa Latin “caro” (Carnis) yang berarti daging. Ini merujuk pada warna asli dari bunga atau inkarnasi, menunjukkan inkarnasi dari daging yang diciptakan Allah. Kisah di belakang mengatakan bahwa Diana sang Dewi mendatangi bocah gembala itu dan mulai menyukainya. Tetapi ketika bocah itu menolaknya, dia membuka matanya dan melemparkannya ke tanah tempat mereka tumbuh menjadi bunga dianthus. Bunga Anyelir Dapat Dimakan Yang terlihat cantik, pasti enak. Meskipun orang yang telah mencicipi kelopak bunga anyelir mentah mengatakan itu hambar. Mereka sering digunakan sebagai hiasan yang bisa dimakan pada makanan penutup & salad. Selain itu, anyelir telah digunakan untuk menambahkan rasa ke berbagai anggur, minuman keras, dan bir selama lebih dari 400 tahun. Anyelir Datang Hampir Setiap Warna Anyelir ditemukan hampir di setiap warna pelangi. Meskipun warna alami mereka adalah ungu muda, nuansa putih, kuning, oranye, merah, dan hijau diciptakan dengan bantuan pemuliaan. Karena ketersediaannya dalam berbagai warna, mereka digunakan sebagai mata uang pada zaman kuno. Warna Anyelir Dapat Diubah Meskipun anyelir datang dalam berbagai warna, tahukah Anda bahwa warna-warna ini dapat diubah? Anda bisa melakukannya di rumah. Begini...

Toko Bunga Di Palembang – Anyelir telah menikmati beragam dan kaya sejarah yang penuh dengan simbolisme dan legenda. Mereka dianggap sebagai salah satu bunga tertua yang dibudidayakan di dunia. Sementara anyelir asli memakai kelopak dalam warna pink dan persik, hari ini varietas yang dibudidayakan menjalankan keseluruhan dari putih murni dan nuansa dari merah muda dan merah ke hijau, kuning dan ungu dengan banyak versi bergaris atau beraneka ragam juga.

Anyelir adalah salah satu pilihan karangan bunga yang paling umum setelah mawar. Mereka mungkin asli ke wilayah Mediterania, tetapi kisaran pastinya tidak diketahui. Bunga-bunga indah ini dikenal sebagai “Bunga Para Dewa.” Sebagai bunga yang sangat sempurna, mereka memiliki beberapa fakta dan sejarah yang memikat. Ada lebih dari 300 varietas anyelir dan dapat ditemukan di seluruh dunia.

Berikut Ini Adalah Fakta Menarik Tentang Bunga Anyelir:

Anyelir Dikenal Sebagai Bunga Para Dewa

Dalam bahasa Yunani, Dios berarti Zeus AKA God, dan anthos berarti Flower. Istilah dianthus diciptakan oleh ahli botani Yunani Theophrastus, dan nama ilmiah “Dianthus Caryophyllus” untuk anyelir diterjemahkan menjadi Flower Of Gods. Bunga itu juga dikenal sebagai “Bunga Surgawi.” Bukankah itu indah?

Beberapa Penjelasan Di Balik Nama-Anyelir

Banyak yang percaya bahwa nama “carnation” berasal dari “coronation” atau “coron” yang berarti karangan bunga, dan karena anyelir biasanya digunakan dalam mahkota upacara Yunani, maka bunga itu dinamakan Anyelir.

Teori lain menyatakan bahwa nama itu berakar dari bahasa Latin “caro” (Carnis) yang berarti daging. Ini merujuk pada warna asli dari bunga atau inkarnasi, menunjukkan inkarnasi dari daging yang diciptakan Allah. Kisah di belakang mengatakan bahwa Diana sang Dewi mendatangi bocah gembala itu dan mulai menyukainya. Tetapi ketika bocah itu menolaknya, dia membuka matanya dan melemparkannya ke tanah tempat mereka tumbuh menjadi bunga dianthus.

Bunga Anyelir Dapat Dimakan

Yang terlihat cantik, pasti enak. Meskipun orang yang telah mencicipi kelopak bunga anyelir mentah mengatakan itu hambar. Mereka sering digunakan sebagai hiasan yang bisa dimakan pada makanan penutup & salad. Selain itu, anyelir telah digunakan untuk menambahkan rasa ke berbagai anggur, minuman keras, dan bir selama lebih dari 400 tahun.

Anyelir Datang Hampir Setiap Warna

Anyelir ditemukan hampir di setiap warna pelangi. Meskipun warna alami mereka adalah ungu muda, nuansa putih, kuning, oranye, merah, dan hijau diciptakan dengan bantuan pemuliaan. Karena ketersediaannya dalam berbagai warna, mereka digunakan sebagai mata uang pada zaman kuno.

Warna Anyelir Dapat Diubah

Meskipun anyelir datang dalam berbagai warna, tahukah Anda bahwa warna-warna ini dapat diubah? Anda bisa melakukannya di rumah. Begini caranya:

  • Ambil segelas air dan tambahkan 20 hingga 30 tetes pewarna makanan.
  • Ambil bunga anyelir putih segar, dan letakkan di gelas. Biarkan warnanya menyerap selama sekitar 24 jam.
  • Ini dia, Anda memiliki bunga anyelir dengan warna pilihan Anda.

Umur Bunga Anyelir

Tahukah Anda bahwa anyelir dapat hidup hingga 2 tahun? Mereka bisa tetap segar selama 14 hari, bahkan ketika mereka telah dikeluarkan dari tanah.

Bogota Adalah Ibukota Anyelir

Meskipun Bogota, Kolombia menghasilkan anyelir terbanyak di dunia, dan dikenal sebagai ibukota anyelir, tetapi bunga nasional Kolombia bukanlah anyelir. Anyelir adalah bunga nasional negara-negara seperti Monako, Spanyol, dan Slovenia. Mereka juga digunakan sebagai simbol persaudaraan dan perkumpulan mahasiswi yang berbeda.

Beberapa simbol Dari Warna Bunga Anyelir

Secara umum, anyelir melambangkan ketertarikan dan cinta seorang wanita, itulah sebabnya mereka menjadi bunga resmi untuk Hari Ibu. Setiap warna bunga anyelir memiliki makna tertentu, dan digunakan untuk mengekspresikan perasaan yang berbeda-

  • Merah Terang – Kekaguman untuk seseorang
  • Merah Gelap – Cinta yang dalam bagi seseorang
  • Pink Muda – Cinta & Syukur Ibu
  • Pink Gelap – Kelembutan & Kesukaan untuk seseorang
  • Putih – Kepolosan & Keberuntungan itulah sebabnya mereka sering digunakan untuk mengekspresikan cinta yang murni terhadap seseorang.
  • Oranye – Ketidakteraturan
  • Kuning – Kekecewaan dan Simpati
  • Hijau – Bunga Hari St. Patrick

Artikel Terkait : 10 Fakta Menarik Tentang Bunga

Bunga Anyelir Untuk Properti Medis

Anyelir dikenal memiliki sifat obat dan digunakan untuk mengobati berbagai penyakit – baik mental maupun fisik. Diketahui untuk mengobati masalah seperti rambut rontok, ketegangan otot, ruam lambung dan masalah kulit.

Anyelir adalah bunga yang indah, dan benar-benar diremehkan. Jadi Januari lahir, Anda perlu merangkul bunga ini lebih karena itu adalah bunga kelahiran untuk semua yang lahir pada bulan Januari.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button