Cara Menanam dan Merawat Bunga yang Baik Dan Benar

Toko Bunga Di Palembang – Bunga-bunga yang dipelihara dengan baik di taman Anda adalah penampilan yang memuaskan bagi indra batin Anda dan menciptakan lanskap yang menarik untuk rumah Anda dan membanggakan pengunjung, teman, dan tamu Anda. Untuk membuat taman yang semarak dengan ornamen hias dan bunga-bunga, Anda perlu membuat rencana taman sederhana untuk mengatur bunga-bunga […]

Add To Cart

Cara Menanam dan Merawat Bunga yang Baik Dan Benar

00

Toko Bunga Di Palembang – Bunga-bunga yang dipelihara dengan baik di taman Anda adalah penampilan yang memuaskan bagi indra batin Anda dan menciptakan lanskap yang menarik untuk rumah Anda dan membanggakan pengunjung, teman, dan tamu Anda. Untuk membuat taman yang semarak dengan ornamen hias dan bunga-bunga, Anda perlu membuat rencana taman sederhana untuk mengatur bunga-bunga Anda agar tidak bersaing dengan sinar matahari, naungan, dan nutrisi tanah. Anda harus berkenalan dengan lingkungan tumbuh alami mereka sehingga bunga Anda tumbuh dalam kemampuan adaptasi iklim spesifik mereka untuk memberi Anda bunga terbaik yang Anda inginkan. Berikut Ini Adalah Cara Menanam dan Merawat Bunga yang Baik Dan Benar 1. Pemilihan Lokasi Yang Benar Pastikan bahwa Anda menemukan taman Anda dengan setidaknya 5 – 6 jam sinar matahari sehari. Sebagian besar tanaman bunga membutuhkan paparan sinar matahari yang cukup untuk memastikan pertumbuhan yang sehat dan bunga yang indah. Anda harus memiliki catatan tingkat cahaya matahari di kebun Anda sebagai panduan untuk melacak perubahan gerakan sinar matahari saat musim berubah. Dengan cara ini, Anda tahu kapan harus menanam bunga di setiap perubahan musim saat sinar matahari cukup untuk menanam tanaman. 2. Persiapan Lahan Bersihkan kebun Anda dari gulma dan hal-hal asing lainnya yang akan menghambat operasi kebun Anda. Longgarkan tanah dengan membajak area ke kedalaman setidaknya 18 inci. Hancurkan tanah dengan menggunakan sekop atau sekop dan campur dengan beberapa kompos untuk menambah lebih banyak nutrisi ke tanah. Buat beberapa plot untuk memastikan pengelolaan mudah tanaman Anda dan untuk membuat bedeng terhadap akumulasi air selama musim hujan. 3. Menanam Bibit Bunga Penanaman Tanam bibit Anda dalam barisan lurus di petak dengan kedalaman yang sama dengan cara ditanam di wadah sebelumnya untuk melanjutkan pertumbuhannya tanpa terganggu. Atur tanaman Anda sedemikian rupa sehingga kebutuhan air dan sinar matahari mereka sama. Jangan menanam bersama yang berbeda dalam kebutuhan air dan sinar matahari 4. Kebutuhan Air. Setelah penanaman, pastikan tanaman baru Anda disiram dengan baik hingga mencapai sistem akar. Jangan terlalu menyirami tanaman Anda di awal pertumbuhan tanaman mereka. Pertahankan kelembaban tanah pada tingkat minimum. Hindari membasahi daun saat menyiram untuk menangkal tanaman agar tidak terinfeksi beberapa penyakit jamur, infeksi umum tanaman bunga. 5. Letakan Beberapa Mulsa. Letakkan beberapa bahan mulsa di sekitar tanaman untuk menjaga tingkat kelembaban tanah dan untuk mencegah pertumbuhan gulma. Gunakan bahan mulsa plastik jika Anda mampu membelinya, itu lebih tahan lama dan efektif dalam mengendalikan pertumbuhan gulma selama seluruh periode pertumbuhan tanaman bunga Anda. Mulsa...

Toko Bunga Di Palembang – Bunga-bunga yang dipelihara dengan baik di taman Anda adalah penampilan yang memuaskan bagi indra batin Anda dan menciptakan lanskap yang menarik untuk rumah Anda dan membanggakan pengunjung, teman, dan tamu Anda.

Untuk membuat taman yang semarak dengan ornamen hias dan bunga-bunga, Anda perlu membuat rencana taman sederhana untuk mengatur bunga-bunga Anda agar tidak bersaing dengan sinar matahari, naungan, dan nutrisi tanah.

Anda harus berkenalan dengan lingkungan tumbuh alami mereka sehingga bunga Anda tumbuh dalam kemampuan adaptasi iklim spesifik mereka untuk memberi Anda bunga terbaik yang Anda inginkan.

Berikut Ini Adalah Cara Menanam dan Merawat Bunga yang Baik Dan Benar

1. Pemilihan Lokasi Yang Benar

Pastikan bahwa Anda menemukan taman Anda dengan setidaknya 5 – 6 jam sinar matahari sehari. Sebagian besar tanaman bunga membutuhkan paparan sinar matahari yang cukup untuk memastikan pertumbuhan yang sehat dan bunga yang indah. Anda harus memiliki catatan tingkat cahaya matahari di kebun Anda sebagai panduan untuk melacak perubahan gerakan sinar matahari saat musim berubah. Dengan cara ini, Anda tahu kapan harus menanam bunga di setiap perubahan musim saat sinar matahari cukup untuk menanam tanaman.

2. Persiapan Lahan

Bersihkan kebun Anda dari gulma dan hal-hal asing lainnya yang akan menghambat operasi kebun Anda. Longgarkan tanah dengan membajak area ke kedalaman setidaknya 18 inci. Hancurkan tanah dengan menggunakan sekop atau sekop dan campur dengan beberapa kompos untuk menambah lebih banyak nutrisi ke tanah. Buat beberapa plot untuk memastikan pengelolaan mudah tanaman Anda dan untuk membuat bedeng terhadap akumulasi air selama musim hujan.

3. Menanam Bibit Bunga

Penanaman Tanam bibit Anda dalam barisan lurus di petak dengan kedalaman yang sama dengan cara ditanam di wadah sebelumnya untuk melanjutkan pertumbuhannya tanpa terganggu. Atur tanaman Anda sedemikian rupa sehingga kebutuhan air dan sinar matahari mereka sama. Jangan menanam bersama yang berbeda dalam kebutuhan air dan sinar matahari

4. Kebutuhan Air.

Setelah penanaman, pastikan tanaman baru Anda disiram dengan baik hingga mencapai sistem akar. Jangan terlalu menyirami tanaman Anda di awal pertumbuhan tanaman mereka. Pertahankan kelembaban tanah pada tingkat minimum. Hindari membasahi daun saat menyiram untuk menangkal tanaman agar tidak terinfeksi beberapa penyakit jamur, infeksi umum tanaman bunga.

5. Letakan Beberapa Mulsa.

Letakkan beberapa bahan mulsa di sekitar tanaman untuk menjaga tingkat kelembaban tanah dan untuk mencegah pertumbuhan gulma. Gunakan bahan mulsa plastik jika Anda mampu membelinya, itu lebih tahan lama dan efektif dalam mengendalikan pertumbuhan gulma selama seluruh periode pertumbuhan tanaman bunga Anda. Mulsa plastik juga efektif sebagai pembasmi hama serangga.

6. Nutrisi tanaman.

Saat tanaman berkembang, pupuklah dengan pupuk serba guna setiap 3 bulan untuk mempertahankan pertumbuhan pertumbuhan dan menyediakan kebutuhan nutrisi. Saat tanaman Anda sudah mendekati tahap berbunga, berikan mereka unsur pupuk nitrogen rendah untuk mendorong pertumbuhan bunga.

Baca Juga : Pengirimsn bunga Berkualitas Dan Murah Dari Toko Bunga Bsd Tangerang

Pemeliharaan.

Pertahankan penampilannya yang rapi dengan memangkas beberapa bunga yang sudah dihabiskan dan cabang yang tidak perlu yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman. Buang bunga yang sudah matang untuk mencegah penyebaran benih di kebun Anda yang mungkin menghasilkan beberapa pertumbuhan bibit yang tidak Anda butuhkan.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button