Cara Menanam Dan Merawat Bunga Peony

Toko Bunga Di Palembang – Peony adalah bunga musim semi, yang dikenal karena rona pink, merah, putih dan kuning yang indah. Peony melambangkan romansa, kemakmuran, dan keberuntungan, menjadikannya bunga pernikahan yang populer. Bunga-bunga yang menakjubkan ini dapat mekar selama 100 tahun jika ditanam dengan benar dan dirawat. Peony tidak hanya terlihat cantik di taman, tetapi […]

Add To Cart

Cara Menanam Dan Merawat Bunga Peony

00

Toko Bunga Di Palembang – Peony adalah bunga musim semi, yang dikenal karena rona pink, merah, putih dan kuning yang indah. Peony melambangkan romansa, kemakmuran, dan keberuntungan, menjadikannya bunga pernikahan yang populer. Bunga-bunga yang menakjubkan ini dapat mekar selama 100 tahun jika ditanam dengan benar dan dirawat. Peony tidak hanya terlihat cantik di taman, tetapi juga menambahkan sentuhan elegan dan feminin sebagai bunga potong di rumah Anda. Untuk membantu Anda tumbuh sehat dan mekar penuh di halaman Anda, kami membagikan panduan perawatan peony yang mencakup jenis peony, cara menanamnya, dan cara merawatnya. Jenis Bunga Peony Yang Harus Anda Ketahui Peony adalah bunga abadi yang datang dalam tiga varietas utama: herba (semak), pohon dan Itoh (intersectional). Bunga Peony Semak ( peony Semak peony, atau peony herbaceous, adalah tanaman pemeliharaan rendah yang dapat tumbuh subur di tempat yang sama selama lebih dari 50 tahun. Mereka membutuhkan sedikit air dan secara alami menahan sebagian besar hama. Beberapa varietas populer termasuk Paeonia officinalis dan Paeonia lactiflora. Bunga Peony Pohon Pohon peony atau paeonia suffruticosa mekar pada bulan April dan Mei dan merupakan tanaman asli Tiongkok. Batang pohon peony tetap berada di atas tanah sepanjang tahun dan menghasilkan bunga yang jauh lebih besar daripada varietas lainnya. Mereka mencapai diameter hingga 10 inci. Peony titik-temu Peony titik-temu adalah persilangan antara peony herba dan peoni pohon. Hibrida ini mekar kemudian pada bulan Juni. Biasanya ditemukan sebagai pembatas di kebun karena mekar yang menarik dan ketinggian lebih rendah daripada varietas lainnya. Kapan Harus Menanam Bunga Peony? Peony harus ditanam pada musim gugur, idealnya dari akhir September hingga Oktober. Di daerah yang lebih hangat di Selatan, mereka harus ditanam lebih lambat. Jika peony ditanam di musim semi, mereka mungkin tidak berbunga selama beberapa tahun pertama. Menanam mereka sekitar enam minggu sebelum salju pertama akan memungkinkan mereka untuk menetap dan selamat dari suhu dingin di musim dingin. Cahaya Sebuah pertanyaan umum yang muncul ketika menanam peony adalah, “Apakah peony membutuhkan matahari penuh atau naungan?” Peony harus ditanam di daerah yang menerima sinar matahari penuh. Mereka harus menerima sinar matahari penuh lima sampai enam jam per hari. Di sisi lain, terlalu banyak sinar matahari juga bisa berbahaya, jadi pastikan mereka ditanam di daerah yang mendapat sedikit naungan sore. air Saat peony tumbuh, direkomendasikan agar mereka menerima satu inci air setiap minggu. Pastikan tanah tidak terlalu banyak air dan tergenang air. Tanah Peony harus ditanam di tanah yang memiliki drainase baik...

Toko Bunga Di Palembang – Peony adalah bunga musim semi, yang dikenal karena rona pink, merah, putih dan kuning yang indah. Peony melambangkan romansa, kemakmuran, dan keberuntungan, menjadikannya bunga pernikahan yang populer. Bunga-bunga yang menakjubkan ini dapat mekar selama 100 tahun jika ditanam dengan benar dan dirawat.

Peony tidak hanya terlihat cantik di taman, tetapi juga menambahkan sentuhan elegan dan feminin sebagai bunga potong di rumah Anda. Untuk membantu Anda tumbuh sehat dan mekar penuh di halaman Anda, kami membagikan panduan perawatan peony yang mencakup jenis peony, cara menanamnya, dan cara merawatnya.

Jenis Bunga Peony Yang Harus Anda Ketahui

Peony adalah bunga abadi yang datang dalam tiga varietas utama: herba (semak), pohon dan Itoh (intersectional).

Bunga Peony Semak ( peony

Semak peony, atau peony herbaceous, adalah tanaman pemeliharaan rendah yang dapat tumbuh subur di tempat yang sama selama lebih dari 50 tahun. Mereka membutuhkan sedikit air dan secara alami menahan sebagian besar hama. Beberapa varietas populer termasuk Paeonia officinalis dan Paeonia lactiflora.

Bunga Peony Pohon

Pohon peony atau paeonia suffruticosa mekar pada bulan April dan Mei dan merupakan tanaman asli Tiongkok. Batang pohon peony tetap berada di atas tanah sepanjang tahun dan menghasilkan bunga yang jauh lebih besar daripada varietas lainnya. Mereka mencapai diameter hingga 10 inci.

Peony titik-temu

Peony titik-temu adalah persilangan antara peony herba dan peoni pohon. Hibrida ini mekar kemudian pada bulan Juni. Biasanya ditemukan sebagai pembatas di kebun karena mekar yang menarik dan ketinggian lebih rendah daripada varietas lainnya.

Kapan Harus Menanam Bunga Peony?

Peony harus ditanam pada musim gugur, idealnya dari akhir September hingga Oktober. Di daerah yang lebih hangat di Selatan, mereka harus ditanam lebih lambat. Jika peony ditanam di musim semi, mereka mungkin tidak berbunga selama beberapa tahun pertama. Menanam mereka sekitar enam minggu sebelum salju pertama akan memungkinkan mereka untuk menetap dan selamat dari suhu dingin di musim dingin.

Cahaya

Sebuah pertanyaan umum yang muncul ketika menanam peony adalah, “Apakah peony membutuhkan matahari penuh atau naungan?” Peony harus ditanam di daerah yang menerima sinar matahari penuh. Mereka harus menerima sinar matahari penuh lima sampai enam jam per hari. Di sisi lain, terlalu banyak sinar matahari juga bisa berbahaya, jadi pastikan mereka ditanam di daerah yang mendapat sedikit naungan sore.

air

Saat peony tumbuh, direkomendasikan agar mereka menerima satu inci air setiap minggu. Pastikan tanah tidak terlalu banyak air dan tergenang air.

Tanah

Peony harus ditanam di tanah yang memiliki drainase baik dan kaya akan bahan organik. PH tanah harus netral. Jika tanahnya kurang nutrisi, tambahkan pupuk organik slow-release.

Lokasi

Untuk menanam peony di kebun Anda, cari lokasi yang memiliki sirkulasi udara yang baik dan mendapat sinar matahari penuh. Mereka harus dilindungi oleh angin kencang dan ditanam jauh dari pohon dan semak-semak lain sehingga mereka tidak harus bersaing untuk mendapatkan makanan dan air.

Cara Menanam Peony

Gali lubang di tanah yang dalamnya 12-18 inci dan longgarkan tanah di sisi lubang. Jika menanam beberapa peony, beri jarak 3 hingga 4 kaki dari satu sama lain untuk memungkinkan aliran udara. Tambahkan segenggam pupuk ke lubang sebelum menanam peony sehingga melapisi lubang.

Peony harus ditanam dengan mata menghadap ke atas dan akar ke bawah. Mata adalah kuncup merah muda atau putih di atas akar. Mata peony tidak boleh ditanam kurang dari 2 kaki di bawah permukaan tanah. Jika ditanam di bawah ini, peony mungkin tidak mekar.

Setelah peony ditempatkan dengan benar di dalam lubang, isi kembali lubang tersebut dengan tanah. Pastikan akar tidak tenggelam lebih rendah dari 2 kaki di bawah permukaan tanah. Sirami peony yang baru saja ditanam.

Baca Juga : Cara Memilih Dan Mengirim Bunga Ke Upacara Pemakaman

Tips Perawatan Peony

Setelah peony Anda ditanam, mereka membutuhkan waktu untuk berkembang. Variasi bunga ini rendah pemeliharaannya dan dapat tumbuh subur walaupun diabaikan, tetapi ada beberapa tips perawatan peony yang harus Anda ingat.

Setelah bunga mekar, deadhead tanaman sehingga mekar akan tumbuh kembali pada tahun berikutnya.

  • Peony tidak perlu dipangkas kecuali rusak atau sakit.
  • Peony tidak perlu dibagi, kecuali Anda ingin menanam lebih banyak.
  • Untuk tanah yang buruk, oleskan pupuk di awal musim panas setelah bunga mekar.
  • Hanya gunakan pupuk setiap beberapa tahun, bila diperlukan.
  • Sirami air seminggu sekali, tapi jangan sampai terlalu banyak.

Jika Anda menanam di daerah beriklim dingin, Anda mungkin perlu menambahkan beberapa mulsa ke tanaman di musim dingin. Pastikan untuk menerapkannya dengan hemat dan lepaskan di musim semi..

 

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button