Bagaimana Mengetahui Kapan Mengatakan Aku Mencintaimu

Cinta adalah kata yang lucu. Itu kata yang sering kita lempar. Kami tidak ragu untuk mengatakan hal-hal seperti “Saya suka pizza,” atau “Saya suka film ini,” tetapi ketika datang untuk mengatakan “Aku cinta kamu” kepada orang lain kita cenderung membeku. Kata itu memiliki sedikit makna ketika kita menggunakannya secara umum, tetapi ketika kita menempelkannya pada […]

Add To Cart

Bagaimana Mengetahui Kapan Mengatakan Aku Mencintaimu

00

Cinta adalah kata yang lucu. Itu kata yang sering kita lempar. Kami tidak ragu untuk mengatakan hal-hal seperti “Saya suka pizza,” atau “Saya suka film ini,” tetapi ketika datang untuk mengatakan “Aku cinta kamu” kepada orang lain kita cenderung membeku. Kata itu memiliki sedikit makna ketika kita menggunakannya secara umum, tetapi ketika kita menempelkannya pada manusia lain, kita tahu itu masalah besar. Jadi, bagaimana Anda tahu kapan waktunya tepat? Mengapa Sangat Sulit Untuk Menentukan Kapan Mengatakannya? Ketika kita memberi tahu seseorang bahwa kita mencintai mereka, kita menjadi rentan dan pada dasarnya membuka diri kita untuk disakiti. Bagaimana jika mereka tidak merasakan hal yang sama seperti yang kita lakukan? Kami tidak ingin menakut-nakuti orang lain dengan mengatakannya terlalu dini ketika mereka belum siap. Dan, kami tidak ingin terlihat bodoh jika mereka tidak merasakan hal yang sama. Meskipun itu tiga kata sederhana, mereka memegang banyak kekuatan ketika berbicara dengan orang lain. Terkadang kita percaya bahwa lebih baik tidak mengambil risiko untuk mengatakannya karena kita tidak perlu mencari tahu apakah mereka merasakan hal yang sama. Jadi, kita mengambil jalan kebahagiaan ketidaktahuan. Tetapi, pada akhirnya, jika Anda mencintai orang itu, Anda akan ingin memberi tahu mereka. Pengaturan Waktu Tidak Sama Untuk Semua Orang Tidak ada formula ajaib yang akan memberi tahu Anda kapan tepat mengatakan “Aku mencintaimu” kepada orang penting Anda. Jika Anda bertanya kepada sepuluh orang yang berbeda ketika mereka pertama kali mengatakannya dalam suatu hubungan, Anda kemungkinan besar akan menerima sepuluh tanggapan yang berbeda. Jadi, bagaimana Anda tahu kapan waktu yang tepat untuk Anda? Pertama, penting untuk mengetahui kapan Anda seharusnya tidak mengatakannya. “Aku mencintaimu” bukanlah sesuatu untuk dikatakan karena Anda merasa wajib untuk mengatakannya. Itu adalah kata-kata yang kuat dan tidak boleh diucapkan jika Anda tidak bersungguh-sungguh. Itu dapat menempatkan Anda dalam situasi yang canggung jika seseorang mengatakannya kepada Anda dan Anda belum siap untuk mengatakannya kembali. Sebagus mungkin Anda berterima kasih kepada mereka karena telah mencintai Anda dan membagikannya kepada Anda. Kemudian, jelaskan kepada mereka bahwa meskipun Anda memiliki perasaan yang kuat terhadap mereka, Anda belum siap untuk mengucapkan kata-kata itu dulu, dan Anda ingin memastikan bahwa ketika Anda mengatakannya, itu berarti. Anda tidak dapat melakukan apa pun tentang respons mereka, tetapi jika mereka tetap dengan Anda, itu akan berarti dunia ketika Anda akhirnya mengatakannya. Di bawah ini adalah beberapa tanda dan perubahan umum yang terjadi ketika Anda mencintai seseorang. Jika Anda dapat mengidentifikasi mereka saat Anda membacanya, itu...

Cinta adalah kata yang lucu. Itu kata yang sering kita lempar. Kami tidak ragu untuk mengatakan hal-hal seperti “Saya suka pizza,” atau “Saya suka film ini,” tetapi ketika datang untuk mengatakan “Aku cinta kamu” kepada orang lain kita cenderung membeku. Kata itu memiliki sedikit makna ketika kita menggunakannya secara umum, tetapi ketika kita menempelkannya pada manusia lain, kita tahu itu masalah besar. Jadi, bagaimana Anda tahu kapan waktunya tepat?

Bagaimana Mengetahui Kapan Mengatakan Aku Mencintaimu

Mengapa Sangat Sulit Untuk Menentukan Kapan Mengatakannya?

Ketika kita memberi tahu seseorang bahwa kita mencintai mereka, kita menjadi rentan dan pada dasarnya membuka diri kita untuk disakiti. Bagaimana jika mereka tidak merasakan hal yang sama seperti yang kita lakukan? Kami tidak ingin menakut-nakuti orang lain dengan mengatakannya terlalu dini ketika mereka belum siap. Dan, kami tidak ingin terlihat bodoh jika mereka tidak merasakan hal yang sama.

Meskipun itu tiga kata sederhana, mereka memegang banyak kekuatan ketika berbicara dengan orang lain. Terkadang kita percaya bahwa lebih baik tidak mengambil risiko untuk mengatakannya karena kita tidak perlu mencari tahu apakah mereka merasakan hal yang sama. Jadi, kita mengambil jalan kebahagiaan ketidaktahuan. Tetapi, pada akhirnya, jika Anda mencintai orang itu, Anda akan ingin memberi tahu mereka.

Pengaturan Waktu Tidak Sama Untuk Semua Orang

Tidak ada formula ajaib yang akan memberi tahu Anda kapan tepat mengatakan “Aku mencintaimu” kepada orang penting Anda. Jika Anda bertanya kepada sepuluh orang yang berbeda ketika mereka pertama kali mengatakannya dalam suatu hubungan, Anda kemungkinan besar akan menerima sepuluh tanggapan yang berbeda. Jadi, bagaimana Anda tahu kapan waktu yang tepat untuk Anda?

Pertama, penting untuk mengetahui kapan Anda seharusnya tidak mengatakannya. “Aku mencintaimu” bukanlah sesuatu untuk dikatakan karena Anda merasa wajib untuk mengatakannya. Itu adalah kata-kata yang kuat dan tidak boleh diucapkan jika Anda tidak bersungguh-sungguh. Itu dapat menempatkan Anda dalam situasi yang canggung jika seseorang mengatakannya kepada Anda dan Anda belum siap untuk mengatakannya kembali. Sebagus mungkin Anda berterima kasih kepada mereka karena telah mencintai Anda dan membagikannya kepada Anda. Kemudian, jelaskan kepada mereka bahwa meskipun Anda memiliki perasaan yang kuat terhadap mereka, Anda belum siap untuk mengucapkan kata-kata itu dulu, dan Anda ingin memastikan bahwa ketika Anda mengatakannya, itu berarti. Anda tidak dapat melakukan apa pun tentang respons mereka, tetapi jika mereka tetap dengan Anda, itu akan berarti dunia ketika Anda akhirnya mengatakannya.

Di bawah ini adalah beberapa tanda dan perubahan umum yang terjadi ketika Anda mencintai seseorang. Jika Anda dapat mengidentifikasi mereka saat Anda membacanya, itu adalah indikasi yang baik bahwa Anda mencintai orang lain.

Bagaimana Mengetahui Kapan Saatnya Mengatakan Aku Mencintaimu

Anda telah beralih dari kesenangan murni ke tingkat kenyamanan. Ketika hubungan baru, mereka seringkali sangat menarik. Ada perasaan baru di sekitar Anda. Anda ingin semuanya benar, dan Anda bekerja keras untuk mewujudkannya. Ini termasuk bagaimana Anda melihat, apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan ketika Anda bersama. Anda mungkin berpura-pura menyukai hal-hal yang tidak Anda sukai sehingga Anda dapat memiliki kesamaan dengan orang lain. Ini semua adalah hal normal ketika hubungan itu baru. Namun, ketika Anda mencintai seseorang, Anda dapat melewati tahap awal yang menarik dari hubungan dengan mereka. Anda bisa menjadi diri sendiri di sekitar orang lain, dan Anda ingin mereka merasa nyaman berada di sekitar Anda.

Anda telah membangun kepercayaan. Sangat mudah untuk memiliki “perasaan” atau perasaan tergila-gila kepada siapa pun. Tapi, cinta itu berbeda karena itu harus didasari kepercayaan. Anda tidak dapat mempercayai seseorang yang tidak Anda kenal, dan itu berarti Anda tidak bisa mencintai seseorang yang tidak Anda kenal. Namun, perasaan cinta sejati mulai terlihat saat Anda mengembangkan kepercayaan dengan orang penting Anda. Anda percaya bahwa mereka memiliki minat terbaik Anda di hati dan hal yang sama berlaku untuk Anda. Ketika Anda memercayai orang lain, itu membuat Anda rentan terhadap emosi dan mengomunikasikan perasaan Anda kepada mereka.

Mereka adalah teman baikmu. Salah satu tanda bahwa Anda mencintai seseorang adalah bahwa mereka bukan hanya orang yang Anda kencani, mereka telah menjadi sahabat Anda. Anda tidak sabar untuk memberi tahu mereka tentang hal-hal yang terjadi pada Anda sepanjang hari. Ketika sesuatu yang lucu terjadi, Anda memikirkan orang itu karena Anda ingin membaginya dengan mereka. Anda menikmati menghabiskan seluruh waktu Anda bersama mereka dan berpartisipasi dalam kegiatan dan hobi bersama.

Ini adalah fondasi yang baik untuk membangun hubungan romantis. Kegilaan akan cepat berlalu, tetapi jika pasangan Anda juga adalah sahabat Anda, Anda akan lebih cenderung untuk tetap berpegang pada hubungan bahkan selama masa-masa sulit yang akan menghadang Anda.

Anda baru saja merasakannya. Terkadang tidak masalah apa saja tanda-tandanya, Anda hanya “tahu” di dalam diri Anda bahwa Anda mencintai orang itu. Jika Anda adalah orang yang terlalu impulsif, Anda mungkin ingin mengambil detik sebelum Anda hanya mengatakannya. Setelah Anda mengucapkan kata-kata itu, Anda tidak dapat mengambilnya kembali. Jadi, sementara kadang-kadang Anda hanya tahu bahwa Anda tahu bahwa Anda mencintai orang lain jika itu hanya beberapa kencan Anda mungkin ingin meluangkan waktu untuk berpikir sebelum memberi tahu mereka.

Ini mungkin terasa tepat untuk Anda, tetapi juga ingin menghormati orang lain dan tidak membuat mereka merasa tidak nyaman. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda sering mendengar orang berkata bahwa mereka tahu dari kencan pertama bahwa mereka akan menikahi orang itu. Mereka mungkin “tahu” itu, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka memberi tahu orang lain pada saat itu.

Anda sudah saling memperkenalkan satu sama lain kepada keluarga. Anda tidak ingin hanya memperkenalkan setiap orang yang Anda kencani kepada orang tua Anda. Itu tidak nyaman. Anda tahu bahwa begitu Anda membawa seseorang pulang, daftar panjang pertanyaan akan dimulai. Itu sebabnya Anda menunggu dan hanya membawa pulang seseorang yang Anda serius. Jika Anda telah bertemu dengan keluarga mereka dan mereka telah bertemu dengan Anda, hubungan mereka bergerak dari suka ke sesuatu yang lebih dalam.

Di sisi lain, jika Anda merasa tidak siap untuk memperkenalkan mereka kepada keluarga Anda, maka itu bisa menjadi tanda bahwa Anda tidak siap untuk memberi tahu mereka bahwa Anda mencintai mereka. Dan, jika mereka mengatakan kepada Anda bahwa mereka mencintai Anda tetapi tidak bersedia membawa Anda pulang, Anda mungkin ingin bertanya kepada mereka apa yang mereka tunggu.

Anda adalah orang yang lebih baik ketika Anda bersama mereka. Ketika Anda bersama seseorang yang Anda cintai, Anda ingin menjadi orang yang lebih baik. Anda benar-benar merasa lebih bahagia daripada sebelum Anda bertemu mereka. Anda memiliki pandangan hidup yang lebih positif. Hal-hal tampaknya berjalan dengan baik untuk Anda, dan bahkan ketika Anda menghadapi cobaan, mereka lebih mudah dihadapi karena Anda memiliki seseorang yang berbagi dengan Anda.

Ini mungkin sulit dilihat dalam diri Anda, tetapi mudah bagi orang lain yang dekat dengan Anda. Jika Anda bertanya-tanya apakah orang yang bersama Anda memengaruhi jenis orang yang Anda kenal, tanyakan kepada seseorang yang mengenal Anda dengan baik.

Jangan terlalu memikirkannya. Ketika semuanya memanas, cinta mulai sebagai perasaan dan kemudian berlanjut sebagai pilihan. Jika Anda dapat mengidentifikasi perasaan dan tanda-tanda di atas, maka mungkin aman untuk mengatakan bahwa Anda memang mencintai orang lain. Jika Anda memutuskan untuk memberi tahu mereka, Anda tidak harus membuat keributan besar. Biarkan saja itu keluar saat Anda memikirkannya saat Anda bersama mereka. Terkadang, perjuangan untuk berusaha menemukan “jalan yang benar” untuk mengatakan “Aku mencintaimu” adalah hal yang menghalangi orang untuk mengatakannya. Namun, kata-kata itu selalu baik untuk didengar seseorang, terutama untuk pertama kalinya, yang mengatakannya saja membuatnya istimewa.

Cinta itu rumit. Jika Anda pernah terluka di masa lalu, akan lebih sulit untuk mengucapkan kata-kata khusus itu kepada orang lain. Tapi, jangan biarkan rasa takut menahan Anda dari kebahagiaan. Atau, mungkin Anda mengatakannya terlalu cepat di masa lalu dan tidak ingin membuat kesalahan itu lagi. Jika Anda kesulitan mencari tahu bagaimana perasaan Anda dan di mana hubungan Anda berada, hubungi terapis online. Mereka dapat membantu Anda memilah-milah perasaan Anda dan menentukan apakah Anda benar-benar mencintai orang lain dan apa yang mungkin menahan Anda dari mengatakan “Aku mencintaimu.”

Anda tidak harus berjuang dengan emosi dan perasaan Anda sendiri. Terkadang perspektif luar itulah yang Anda butuhkan. Namun, jika Anda tahu bahwa Anda mencintai orang yang bersama Anda, jangan takut untuk membaginya dengan mereka.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button