6 Tips Yang harus Dihindari Saat Hari Valentine

Toko Bunga Palembang – Hari Valentine penuh dengan ranjau darat, baik Anda sedang dalam atau di luar hubungan – rumput tidak selalu lebih hijau. Apakah situasi Anda dijelaskan di sini? Baca enam tips untuk menjalani liburan yang menyenangkan. Anda Sendiri Saya bisa mengingat Hari-Hari Valentine. Saya berharap saya jatuh cinta dengan seseorang yang mencintai saya. […]

Add To Cart

6 Tips Yang harus Dihindari Saat Hari Valentine

00

Toko Bunga Palembang – Hari Valentine penuh dengan ranjau darat, baik Anda sedang dalam atau di luar hubungan – rumput tidak selalu lebih hijau. Apakah situasi Anda dijelaskan di sini? Baca enam tips untuk menjalani liburan yang menyenangkan. Anda Sendiri Saya bisa mengingat Hari-Hari Valentine. Saya berharap saya jatuh cinta dengan seseorang yang mencintai saya. Lebih buruk lagi, adalah hari-hari Valentine ketika aku merindukan seorang mantan atau menghabiskan waktu memikirkan seseorang yang tidak mencintaiku. Melihat ke belakang, yang menyedihkan adalah aku membuat diriku tidak bahagia dan menghancurkan satu, jika tidak lebih hari, memikirkan “jika hanya.” Anda sedang menjalin hubungan baru Jebakan Valentine lain terjadi ketika Anda baru saja jatuh cinta. Mungkin itu adalah Hari Valentine pertama dalam hubungan Anda, dan Anda bertanya-tanya apakah pasangan Anda akan mengejutkan Anda dengan sesuatu yang istimewa. Apakah dia akan mengabaikan hari atau mudah-mudahan mengatakan kata-L, empat huruf yang tidak disebutkan? Anda stres tentang apakah kartu Anda harus lucu atau lembek. Ketakutan akan penghinaan dan pengabaian menghalangi Anda untuk menjadi lebih rentan dengan perasaan Anda daripada pasangan Anda. Anda tidak ingin perasaan Anda ditolak atau menakuti dia. Jika Anda seorang lelaki – biasanya – Anda bisa takut menyakiti perasaannya dengan tidak melakukan atau mengatakan cukup, namun segan untuk melakukan atau mengatakan terlalu banyak, yang mungkin disalahartikan sebagai komitmen yang tidak siap Anda buat. Anda Bertengkar Salah satu perasaan terburuk di Hari Valentine adalah bertengkar dengan pasangan Anda. Hari lain tidak akan menyakitkan, tetapi di Hari Valentine, ketakutan dan kekecewaan terburuk Anda tentang pasangan dan hubungan Anda disorot. Selain merasa sakit hati atau marah tentang pertengkaran itu, Anda membandingkan perasaan Anda dengan bagaimana Anda membayangkan hari yang seharusnya dan bagaimana Anda ingin merasakan. Situasi tidak bahagia lainnya adalah jika pasangan Anda seorang pecandu. Anda tidak harus berjuang untuk menjadi cangkang telur sepanjang hari dan kecewa karena dia berlatih kecanduan, mengabaikan Anda, atau mencari perkelahian untuk menghindari mengakui bahwa ia tidak merencanakan apa-apa atau tidak ingin pergi keluar . Anda dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang hari mencari dan menunggu isyarat, bertanya-tanya apakah Anda akan menghabiskan malam bersama. Sulit untuk membangkitkan perasaan cinta melihat istri Anda mengabaikan anak-anak atau mabuk sepanjang hari. Anda dalam Hubungan yang Kusam atau Mati Banyak pasangan dalam hubungan yang lama telah kehilangan percikan cinta. Hari Valentine dapat menjadi pengingat kejam atau kesempatan untuk menyalakannya kembali. Ketika romansa memudar, itu bisa digantikan dengan cinta berdasarkan pada pengalaman hidup yang dalam dan berbagi. Anda...

Toko Bunga Palembang – Hari Valentine penuh dengan ranjau darat, baik Anda sedang dalam atau di luar hubungan – rumput tidak selalu lebih hijau. Apakah situasi Anda dijelaskan di sini? Baca enam tips untuk menjalani liburan yang menyenangkan.

6 Tips Yang harus Dihindari Saat Hari Valentine

Anda Sendiri Saya bisa mengingat Hari-Hari Valentine. Saya berharap saya jatuh cinta dengan seseorang yang mencintai saya. Lebih buruk lagi, adalah hari-hari Valentine ketika aku merindukan seorang mantan atau menghabiskan waktu memikirkan seseorang yang tidak mencintaiku. Melihat ke belakang, yang menyedihkan adalah aku membuat diriku tidak bahagia dan menghancurkan satu, jika tidak lebih hari, memikirkan “jika hanya.”

Anda sedang menjalin hubungan baru Jebakan Valentine lain terjadi ketika Anda baru saja jatuh cinta. Mungkin itu adalah Hari Valentine pertama dalam hubungan Anda, dan Anda bertanya-tanya apakah pasangan Anda akan mengejutkan Anda dengan sesuatu yang istimewa. Apakah dia akan mengabaikan hari atau mudah-mudahan mengatakan kata-L, empat huruf yang tidak disebutkan? Anda stres tentang apakah kartu Anda harus lucu atau lembek. Ketakutan akan penghinaan dan pengabaian menghalangi Anda untuk menjadi lebih rentan dengan perasaan Anda daripada pasangan Anda. Anda tidak ingin perasaan Anda ditolak atau menakuti dia. Jika Anda seorang lelaki – biasanya – Anda bisa takut menyakiti perasaannya dengan tidak melakukan atau mengatakan cukup, namun segan untuk melakukan atau mengatakan terlalu banyak, yang mungkin disalahartikan sebagai komitmen yang tidak siap Anda buat.

Anda Bertengkar Salah satu perasaan terburuk di Hari Valentine adalah bertengkar dengan pasangan Anda. Hari lain tidak akan menyakitkan, tetapi di Hari Valentine, ketakutan dan kekecewaan terburuk Anda tentang pasangan dan hubungan Anda disorot. Selain merasa sakit hati atau marah tentang pertengkaran itu, Anda membandingkan perasaan Anda dengan bagaimana Anda membayangkan hari yang seharusnya dan bagaimana Anda ingin merasakan. Situasi tidak bahagia lainnya adalah jika pasangan Anda seorang pecandu. Anda tidak harus berjuang untuk menjadi cangkang telur sepanjang hari dan kecewa karena dia berlatih kecanduan, mengabaikan Anda, atau mencari perkelahian untuk menghindari mengakui bahwa ia tidak merencanakan apa-apa atau tidak ingin pergi keluar . Anda dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang hari mencari dan menunggu isyarat, bertanya-tanya apakah Anda akan menghabiskan malam bersama. Sulit untuk membangkitkan perasaan cinta melihat istri Anda mengabaikan anak-anak atau mabuk sepanjang hari.

Anda dalam Hubungan yang Kusam atau Mati Banyak pasangan dalam hubungan yang lama telah kehilangan percikan cinta. Hari Valentine dapat menjadi pengingat kejam atau kesempatan untuk menyalakannya kembali. Ketika romansa memudar, itu bisa digantikan dengan cinta berdasarkan pada pengalaman hidup yang dalam dan berbagi. Anda mungkin memutuskan untuk tidak melakukan sesuatu yang istimewa. Namun Anda masih bisa mengakui cinta Anda satu sama lain – bahkan jika itu bukan cinta romantis, itu dalam dan taat. Beberapa hubungan telah mati. Keintiman sudah pergi, tetapi pasangan itu tidak bisa melepaskannya, baik karena usia, anak-anak, kesehatan, atau keuangan, tetapi biasanya, terlepas dari alasan itu, ada keterikatan yang mendalam. Seringkali satu orang membayangkan dia tinggal untuk orang lain dan menyangkal kebutuhan keterikatannya sendiri dan ketakutan untuk pergi.

Anda berada dalam hubungan yang penuh kasih. Anda berada di antara sedikit orang yang beruntung jika Anda berada dalam hubungan yang panjang dan penuh cinta. Hari Valentine mungkin masih menimbulkan masalah, terutama bagi para suami yang tidak ingin mengecewakan istri mereka. Anda bisa terjebak dalam dilema karena tidak dapat memutuskan apakah akan mengejutkan istri Anda atau bertanya apa yang dia inginkan. Tidak apa-apa untuk bertanya. Beberapa orang lebih tahu, tetapi berhati-hatilah dengan jebakan yang umum, saran Jeff, ketika orang penting Anda menjawab, “Tidak masalah, saya hanya senang dengan semua yang Anda lakukan, dan Anda seharusnya tidak mendapatkan saya apa pun.” Jeff dengan bijak memperingatkan, “Buatkan dia sesuatu yang istimewa, dan jangan jatuh cinta pada gambit ini. Kamu gagal bertindak atas risiko sendiri.” Para istri juga bisa terjebak dalam menunggu dan bertanya-tanya, dan tidak ingin mengecewakan rencana yang mungkin dibuat oleh suami mereka. Nancy ingat merusak hari yang mengkhawatirkan karena suaminya telah melupakan Hari Valentine tahun sebelumnya.

Baca Juga : Manfaat Toko Bunga Di Sumedang untuk Mengirim Bunga

Enam Tips:

1.Tetap dalam realitas saat ini. Lepaskan labelnya, dan nikmati saja hari itu. Jangan mencari mantan atau buang waktu berfantasi tentang seseorang dengan siapa Anda tidak terlibat. Jangan memikirkan masa depan hubungan Anda atau masalah atau memutar ulang masa lalu yang mengecewakan.

 

2.Bertanggung jawab atas perasaan Anda. Jika Anda mengalami emosi yang menyakitkan, hormati mereka – selama setengah jam. Kemudian rencanakan hari yang menyenangkan. Ingat, perlu dua orang untuk bertengkar. Bertanggung jawab atas kontribusi dan perasaan Anda. Miliki mereka, minta maaf jika perlu, dan buat awal baru dengan pasangan Anda. Kaulah yang menderita jika tidak. Menunggu permintaan maaf membuat Anda marah.

 

3.Lepaskan harapan. Mereka menanam benih kekecewaan dan kebencian. Sebaliknya, terbuka untuk apa yang pasangan Anda dan alam semesta miliki untuk Anda.

 

4.Fokus pada memberi cinta. Ingat cinta yang Anda rasakan adalah cinta yang Anda berikan. Bahkan jika Anda sedang menjalin hubungan, tulis sendiri surat cinta tentang sifat-sifat indah dan tindakan berani Anda. Katakan pada dirimu bahwa kamu mencintaimu. Baca dengan keras di cermin. Ini mungkin terdengar bodoh, tetapi berhasil dan meningkatkan harga diri Anda! Anda juga dapat fokus pada sifat-sifat positif pasangan Anda. Bayangkan membuka hatimu dan mengirimkan cintanya. Jika itu sulit, ingat-ingatlah saat ketika Anda berbagi cinta, dan kemudian bawalah memori itu sepenuhnya ke masa kini.

 

5.Jadilah kreatif. Ini menunjukkan investasi waktu, cinta, dan pemikiran ketika Anda membuat sesuatu yang istimewa. Anda dapat membuat perburuan harta karun untuk pasangan Anda untuk menemukan hadiah atau kartu. Alih-alih mawar, taburi tempat tidur dengan kelopak bunga. Gosok kaki dengan sensual dengan lilin, pijat, atau cucian tubuh. Tulis kenangan favorit Anda yang dibagikan dengan pena berwarna. Buat kolase dari rumah impian, keluarga, atau petualangan masa lalu atau masa depan Anda bersama-sama yang dirancang dengan daun, bunga kering, foto, atau kliping majalah.

 

6.Apa pun yang Anda lakukan, jadilah nyata. Keaslian itu romantis. Perasaanmu yang sebenarnya sudah jelas, dan menyembunyikannya menciptakan lebih banyak masalah. Itu tidak berarti Anda harus menumpahkan nyali, tetapi dalam situasi yang tidak pasti, pilihlah kata-kata yang benar untuk Anda.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button