5 Langkah Mudah untuk Merencanakan Karangan Bunga Pernikahan Anda

Toko Bunga Di Palembang – Selain karangan bunga yang Anda musim semi untuk setiap Hari Ibu, kemungkinan Anda adalah seorang pemula dalam hal bunga. Namun, sekarang Anda adalah calon pengantin yang merencanakan pernikahan impian Anda, dan tiba-tiba Anda harus membuat keputusan tentang karangan bunga, boutonnieres, centerpieces resepsi dan pengaturan upacara. Luar biasa? Iya nih. Untungnya, […]

Add To Cart

5 Langkah Mudah untuk Merencanakan Karangan Bunga Pernikahan Anda

00

Toko Bunga Di Palembang – Selain karangan bunga yang Anda musim semi untuk setiap Hari Ibu, kemungkinan Anda adalah seorang pemula dalam hal bunga. Namun, sekarang Anda adalah calon pengantin yang merencanakan pernikahan impian Anda, dan tiba-tiba Anda harus membuat keputusan tentang karangan bunga, boutonnieres, centerpieces resepsi dan pengaturan upacara. Luar biasa? Iya nih. Untungnya, panduan ini akan memandu Anda melalui proses ini sehingga Anda dapat menikmati merencanakan bunga pernikahan Anda tanpa terbebas dari stres. Baca tips bermanfaat yang dikumpulkan dari para ahli di bidang ini. Berikut Ini Adalah 5 Langkah Mudah untuk Merencanakan Karangan Bunga Pernikahan Anda 1. Temukan Gaya Anda Tutup mata Anda dan bayangkan tampilan yang sempurna untuk pernikahan Anda. Apakah akan formal atau kasual? Rumit atau sederhana? Warna tebal atau netral? Apakah Anda seorang tradisionalis yang menyukai mawar atau bunga lili, atau apakah Anda menyukai tema bunga yang lebih kontemporer dengan menggabungkan rumput, buah-buahan dan tumbuhan? Bunga pernikahan Anda lebih dari sekadar permen mata; mereka mengatur suasana untuk seluruh acara. Mengetahui gaya pernikahan Anda adalah awal dari arah yang benar, karena Anda ingin memilih bunga yang cocok dengan formalitas hari pernikahan Anda. 2. Pilih Palet Anda Skema warna Anda harus mengalir langsung dari gaya yang Anda inginkan. Tren bunga saat ini mencakup mentalitas apa saja, mulai dari bunga pernikahan dengan warna putih dan pastel tradisional hingga warna gelap yang modern dan penuh petualangan serta nuansa jeruk. Bunga-bunga dengan warna senada atau kontras sejuk sangat mempesona, tetapi pastikan bunga-bunga itu berkoordinasi dengan tema pernikahan Anda secara keseluruhan. Pilih warna pernikahan Anda yang sesuai, dan pernikahan Anda akan mengekspresikan semangat Anda. Jika Anda masih tidak yakin harus mulai dari mana, bawalah carikan gaun pengiring pengantin ketika Anda bertemu dengan penjual bunga dan pilih warna yang sesuai. 3. Pilih Jenis Bunga Musiman Anda tahu tema bunga Anda dan Anda telah memilih skema warna Anda. Saat memutuskan mekar spesifik yang Anda inginkan dalam pengaturan Anda, pastikan untuk mempertimbangkan musim di mana Anda menikah. Bacalah panduan bunga pernikahan musiman ini untuk bantuan. 4. Tetapkan Biaya Bunga Pernikahan Anda Mari kita hadapi itu: Menentukan berapa banyak biaya bunga pernikahan mungkin bukan aspek pernikahan Anda yang Anda impikan sejak sekolah dasar. Anda mungkin melihat biaya bunga Anda sebagai musuh terbesar antara Anda dan bunga pernikahan Anda. Namun, jika Anda merencanakan dengan bijak, Anda harus memiliki cukup uang untuk membuat tema bunga sesuai keinginan Anda. Berharap untuk menghabiskan sekitar 8-10% dari keseluruhan biaya...

Toko Bunga Di Palembang Selain karangan bunga yang Anda musim semi untuk setiap Hari Ibu, kemungkinan Anda adalah seorang pemula dalam hal bunga. Namun, sekarang Anda adalah calon pengantin yang merencanakan pernikahan impian Anda, dan tiba-tiba Anda harus membuat keputusan tentang karangan bunga, boutonnieres, centerpieces resepsi dan pengaturan upacara. Luar biasa? Iya nih. Untungnya, panduan ini akan memandu Anda melalui proses ini sehingga Anda dapat menikmati merencanakan bunga pernikahan Anda tanpa terbebas dari stres. Baca tips bermanfaat yang dikumpulkan dari para ahli di bidang ini.

Berikut Ini Adalah 5 Langkah Mudah untuk Merencanakan Karangan Bunga Pernikahan Anda

1. Temukan Gaya Anda

Tutup mata Anda dan bayangkan tampilan yang sempurna untuk pernikahan Anda. Apakah akan formal atau kasual? Rumit atau sederhana? Warna tebal atau netral? Apakah Anda seorang tradisionalis yang menyukai mawar atau bunga lili, atau apakah Anda menyukai tema bunga yang lebih kontemporer dengan menggabungkan rumput, buah-buahan dan tumbuhan? Bunga pernikahan Anda lebih dari sekadar permen mata; mereka mengatur suasana untuk seluruh acara. Mengetahui gaya pernikahan Anda adalah awal dari arah yang benar, karena Anda ingin memilih bunga yang cocok dengan formalitas hari pernikahan Anda.

2. Pilih Palet Anda

Skema warna Anda harus mengalir langsung dari gaya yang Anda inginkan. Tren bunga saat ini mencakup mentalitas apa saja, mulai dari bunga pernikahan dengan warna putih dan pastel tradisional hingga warna gelap yang modern dan penuh petualangan serta nuansa jeruk. Bunga-bunga dengan warna senada atau kontras sejuk sangat mempesona, tetapi pastikan bunga-bunga itu berkoordinasi dengan tema pernikahan Anda secara keseluruhan. Pilih warna pernikahan Anda yang sesuai, dan pernikahan Anda akan mengekspresikan semangat Anda. Jika Anda masih tidak yakin harus mulai dari mana, bawalah carikan gaun pengiring pengantin ketika Anda bertemu dengan penjual bunga dan pilih warna yang sesuai.

3. Pilih Jenis Bunga Musiman

Anda tahu tema bunga Anda dan Anda telah memilih skema warna Anda. Saat memutuskan mekar spesifik yang Anda inginkan dalam pengaturan Anda, pastikan untuk mempertimbangkan musim di mana Anda menikah. Bacalah panduan bunga pernikahan musiman ini untuk bantuan.

4. Tetapkan Biaya Bunga Pernikahan Anda

Mari kita hadapi itu: Menentukan berapa banyak biaya bunga pernikahan mungkin bukan aspek pernikahan Anda yang Anda impikan sejak sekolah dasar. Anda mungkin melihat biaya bunga Anda sebagai musuh terbesar antara Anda dan bunga pernikahan Anda. Namun, jika Anda merencanakan dengan bijak, Anda harus memiliki cukup uang untuk membuat tema bunga sesuai keinginan Anda. Berharap untuk menghabiskan sekitar 8-10% dari keseluruhan biaya Anda untuk bunga pernikahan.

Baca Juga : Alasan Memilih Bunga Yang Cantik Untuk Dijadikan Sebagai Hadiah

5. Sewa toko bunga

Bahkan pengantin wanita yang paling kreatif dan artistik akan mendapat manfaat dari kemampuan profesional toko bunga. Hari pernikahan Anda akan penuh dengan kegiatan, dan Anda tidak akan ingin menghabiskan jam-jam penting meraba-raba dengan kabel setiap karangan bunga. Toko bunga belum tentu menjadi pemecah biaya; yang bagus harus bisa bekerja dengan biaya bunga apa pun.

Sekarang setelah Anda siap dengan dasar-dasarnya, panduan bunga pernikahan lengkap ini akan memandu Anda menuju perencanaan skema bunga dan dekorasi.

 

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button